Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

KungFu Panda Movies Collection

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Postingan kali ini adalah Kumpulan Film KUNGFU PANDA COMPLETE Dengan subtittle nya (dari kungfu panda yang pertama sampai ke 2). Film yang paling banyak digemari dan cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak sampai orang tua. Cocok untuk mengisi hari-hari liburan di rumah bersama keluarga. Saya menyerankan untuk mendownload film panda ini dari blog ini karena sudah saya sertakan beserta subtitle-nya yang sudah baik.
screen

Yeahh…Siapa yang tidak tahu tokoh satu ini nie…gemuk,lucu,banyak makan,tapi hebat.
Mungkin…atau barangkali…dari pengunjung belum mempunyai ataupun belum melihat film ini Anda Beruntung…Sekali lagi saya ucapakan…Anda Buntung…Eh kok buntung? Hehehehe…dengan hadirnya blog ini, anda dapat mendownload dan menontonnya nee…Di tambah lagi dengan adanya Kungfu Panda 2…baiklah sebelum itu saya akan memperkenalkan film ini terlebih dahulu…

Kung Fu Panda merupakan sebuah film animasi yang diperuntukkan bagi semua kalangan. Film animasi yang diproduksi oleh Dreamworks Animation ini, digarap oleh dua sutradara, John Stevenson (Shrek) dan Mark Osborne. Film ini mengisahkan tentang Po, seekor panda sebagai anak seorang pengusaha Mie turun temurun yang cukup laris. Meski demikian, Po memiliki cita-cita sendiri yakni menjadi seorang pendekar kungfu.

Po [disuarakan Jake Black] si panda, anak penjual mie yang selalu bermimpi menjadi jago Kung fu. Ketika mimpinya menjadi kenyataan, aksi si Po sungguh menggoda. Ia jagoan kung fu yang mampu mengundang tawa. Sayangnya, ia takut mewujudkan mimpinya, lantaran tak ingin mengecewakan ayahnya. Sang ayah sangat berharap Po mewarisi usaha mie keluarga. Bermimpi hal yang sama setiap hari, membuat keinginan Po untuk menjadi pendekar kung fu tak terbendung.

Suatu saat, sebuah perguruan kung fu ternama mencari pendekar naga. Ia pun pergi ke tempat audisi, hingga sebuah keberuntungan membawanya menjadi murid perguruan tersebut dan dianggap sebagai si pendekar naga. Di perguruan itu, Po bertemu jagoan kung fu yang sejak lama diidolakannya, Furious Five. Lima jago kung fu itu : Tigress [disuarakan Angelina Jolie], Monkey [disuarakan Jackie Chan], Mantis [disuarakan Seth Rogen], Viper [disuarakan Lucy Liu] dan Crane [disuarakan David Cross].

Sayangnya, awal pertemuannya dengan Furious Five tak meninggalkan kesan baik bagi Po. Lantaran kelima jagoan itu, melecehkan Po yang sengaja dipilih Master Oogway [disuarakan Randall Duk Kim]. Po memang dianggap tak layak menjadi pendekar naga dan mengalahkan Tai Lung [disuarakan Ian McShane]. Siapakah Tai Lung? Pendekar sakti itu, sebenarnya juga, murid perguruan kung fu yang dipimpin Master Oogway.

Ia adalah mantan murid Master Shifu [disuarakan Dustin Hoffman]. Namun, akibat keserakahannya itulah, yang mengantarkan Tai Lung mendekam di penjara. Master Oogway mendapat firasat, kalau Tai Lung akan melarikan diri. Firasatnya itu, ternyata benar. Ia bisa kabur dari penjara walau telah dijaga ribuan tentara. Sementara Tai Lung berhasil kabur dan ingin membalas dendam, Po masih terpuruk pada rasa tidak percaya dirinya sebagai pendekar.

Tubuhnya yang gendut dianggap sebagai kelemahan terbesarnya untuk belajar kung fu. Bahkan, gurunya pun Master Shifu meragukannya. Belakangan, setelah Master Oogway mangkat, Master Shifu pun mulai percaya, jika Po bisa menjadi pendekar naga. Ia melatih Po dengan trik khusus yang memang berbeda, tatkala ia masih melatih Furious Five. Mampukah Po mengalahkan Tai Lung?

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

0 comments:

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online