Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

MENGATASI WINDOWS XP ERROR

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Untuk mengembalikan fungsi kerja Windows XP biasanya dengan menginstall ulang. Untuk kasus tertentu memang langkah ini sangat jitu. Hal itu terjadi karena banyak sebab semisal adanya errors dan problem di system windows. Tentunya akan makan waktu untuk melakukan instalasi ulang namun ada cara lain yang dapat dilakukan untuk menormalkan Windows XP tanpa harus install ulang. Caranya???

Pertama-tama anda perlu mencari file bernama “wpa.dbl” yang terdapat di folder WINDOWS\system32. Langkah selanjutnya adalah membuat back up dari file tersebut, masuklah ke My Computer kemudian pilih drive C. masuk ke folder WINDOWS\system32, kemudian cari file wpa.dbl. klik kanan dan pilih “send to” ke floppy drive atau CD-RW jika anda ingin memakai media CD.

Kemudian ketika anda mereinstall Windows XP, di layar activation – decline untuk mengaktifkan nantinya instalasi akan dihentikan. Restart komputer anda, kemudian masuk ke safe mode(tekan f8 pada saat start up untuk memasuki safe mode). Masuklah ke folder WINDOWS\system32.

Kemudian rename file wpa.dbl dengan nama lainnya semisal “wpa.unforgiven” atau nama lain sesuka hati anda. Terakhir masukkan disket atau CD yang berisi file “wpa.dbl” yang telah anda back up sebelumnya, kemudian copy file tersebut di tempat semula yaitu WINDOWS\system32. Selanjutnya restart komputer anda, selanjutnya anda dapat melihat Windows XP anda berjalan kembali seperti biasa.

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

0 comments:

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online