Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

Madagaskar 2 The Movies

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Film yang berjudul ‘Madagaskar: Escape 2 Afrika’ merupakan sebuah film kelanjutan Madagaskar sebelumnya. Film ini merupakan sebuah film animasi yang dapat ditonton untuk semua umur. Secara keseluruhan film ini sangat menarik untuk ditonton bersama anak dan keluarga. Pasalnya pembuat film ini telah mampu memberikan suatu suguhan tontonan yang kocak penuh dengan adegan jenaka namun tidak buruk untuk ditonton oleh anak-anak.

Tak hanya itu, film animasi ini juga memberikan pesan kepada penontonnya, bahwa seorang raja atau penguasa bukan diartikan dengan kekuatan saja, tapi seorang pemimpin atau yang berkuasa harus mampu menggunakan akal dan pikiran serta keberaniannya untuk menghadapi tantangan yang dialaminya.

Selain itu, film ini juga memberikan sebuah pengetahuan baru bagi anak-anak tentang keanekaragaman yang terdapat ditengah hutan Afrika. Disana mereka dapat melihat berbagai macam jenis hewan dalam bentuk sebuah komunitas yang saling hidup berdampingan ditengah hutan.

Tak hanya itu, bintang utama dalam film ini juga memiliki karakter yang kuat, dimana ia seorang singa kecil yang terlempar dari suakamargasatwa dan menjadi idola kebun binatang di kota New York. Namun ketika ia terdampar bersama teman-temannya di Afrika dirinya masih merasa seperti dikota, dengan tingkah laku yang sama.

Pada dasarnya film ini sangat menarik untuk ditonton bersama keluarga, apalagi ditengah liburan.

Sinopsis
Penghuni kebun binatang New York, Alex si Singa, Marty si Zebra, Melman si Jerapah dan Gloria si Kuda Nil, masih terdampar di Madagaskar, bersiap-siap meninggalkan pulau tersebut dan akhirnya mereka mendarat di Afrika yang ganas. Disana, Alex bertemu dengan seluruh keluarganya dan mengalami kesulitan berkomunikasi setelah banyaknya waktu yang ia lalui di Kebun Binatang Central Park.

Bagaimanakah akhir kisahnya? Silahkan tonton bersama teman-teman, sahabat, dan keluarga tercinta.

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

1 comments :

Anonymous said...

i like to move it move it:)):))

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Madagaskar 2 The Movies

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online