Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

Flashing Haier D1200p (Just Share Pengalaman)

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

“Mas, bisa gak memperbaiki handset Haier D1200p yang mati total gara-gara gagal flash?” Yup… itulah pertanyaan yang saya lontarkan kepada para pengunjung, barangkali diantara pengunjung ada yang pernah mengalami hal serupa yang berkaitan dengan pertanyaan diatas. Iming iming dapat memodifikasi fungsi dan fitur handset dengan berbagai software yang telah banyak beredar di internet malah menjadi bencana bagi para penikmat bandwidth melalui handset Haier ini.

Riset menunjukan, bahwa dari pengalaman saya akan hal ini telah membawa berita besar kepada dunia maya. Dahulu saya pernah memflashing handset ini karena suatu hal yang saya fikir HP ini bermasalah karena memory CP nya error. Akhirnya saya membulatkan tekad untuk memflashing ulang handset ini. Setelah saya cari-cari di forum tentang handset ini tidak ada yang menerangkan atau memberikan pencerahan untuk flashing Haier d1200p. Nah dari itu mulai munculah di fikiran saya bahwa handset ini pengembangnya masih sedikit tetapi saya nekad dan terus mencari software untuk menflashing HP pabrikan cina ini. Akhirnya saya temukan dan saya menemukannya tidak jauh dari forum lokal sendiri. Lalu segeralah saya mendownload filenya dan tanpa fikir panjang saya mempraktekan sekaligus mencoba di kompi milik saya. Akhirnya beberapa menit kemudian, HP yang bisa dijadikan andalan untuk berselancar di dunia maya ini akhirnya harus wafat (alias matot). Inilah pengalaman buruk yang saya alami meskipun ada pepatah yang mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik. Ini bisa menjadi saran bagi para pengunjung yang hendak ingin memodif/mengupgrade atau apalah kiranya agar mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum melakukan flashing handset haier D1200p.

Ini adalah software yang saya jadikan uji coba dalam percobaan handset tersebut

Haier D1200 Flash Tool

Via ETS Main

(ingin mencoba silahkan tetapi bila terjadi kegagalan maka jangan complain kepada saya:D)

apabila dari anda kemungkinan memiliki pengalaman yang sama silahkan ceritakan disini, bila dari anda yang sudah pernah mencobanya dan ada kabar yang baik tentang ini kabarkan juga disini

SALAM,

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

1 comments :

Anonymous said...

GOOD POST

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Flashing Haier D1200p (Just Share Pengalaman)

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online