Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

The Best Of Nokia And Java Software Rev03

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Kami persembahkan The Best Of Nokia And Java Software Revisi ketiga. Pada Kesempatan ini kami Memberikan Anda Aplikasi dan Software yang berkualitas bagi pemegang ponsel Nokia yang bekerja di bawah sistem Sysmbians atau Java. Pada postingan sebelumnya kami telah menuliskan tentang software ini. Kali ini berbeda, Fitur-fitur yang Kami berikan pada revisi ini lebih lengkap dan software-sofware di dalamnya telah UP-TO DATE.

System Requirements (spesifikasi yang dibutuhkan):

Mobile : Nokia or other ( 100% work tested to nokia 6600)
OS: Symbian s60v2 (tested),s60v3, N-GAGE
Memory MMC: Minimal 128 MB,
Media Transmision Data: Bluetooth USB, Infrared, Cable SYNC (ini yg gw blm tau), or other

-----------------------------------------------------------------------------
Archives Content ( isi dalam archive ini) :
-----------------------------------------------------------------------------

1. Accessories
2. Converter ( Symbians Jar to sis/sixx to Jar, Video, Other)
2. Dictionary ( kamus lengkap pro, ada kamus oxford, inggris Indonesia//Indonesia inggris)
3. File Manager
4. Games (games terbaru dan terpopuler 2010)
5. Internet (kebutuhan internet untuk hp anda lengkap ada firerfox,opera,etc)
6. Islam Soft (ada holy qur’an, adzan time, hadist shahih buchori dan shahih muslim, hadist Arbain Nawawi)
7. Multimedia (Kebutuhan untuk hiburan semua lengkap ada smart movie 4, jukeubox. Dll)
8. Office ( program untuk membuka dan mengedit dokumen Word & Excel, juga ada pdf reader membaca file pdf di hp anda dan masih banyak lagi)
9. Restarter ( program ini untuk mematikan hp anda dan mengidle time waktu saat hp akan di matikan dengan praktis tanpa melalui tombol power hp)
10. Security (ada bitdefender antivirus mobil terbaru,photo safe untuk menyembunyikan foto,smsguard untuk menyembunyikan sms,etc)
11. System Management (ada Arabic Keyword untuk mengetik bahasa Arab di HP, Desktop manager, Screen Saver, MP3 Plugin for ringtones, dll)
12. Themes ( Windows Vista Ultimate dan Windows se7en)
13. Utilities (ada memory booster, network accelerator untuk mempercepat koneksi di hp anda saat internetan)

------------------------------------------------------------------------------
Lengkap bukan...…



=>



The Best Of Nokia And Java Software Rev03
DOWNLOAD NOW
Pass Archives: pingoomoslem.blogspot.com



Installation note:
1.Turn off Anti Virus in your computer when opening the keygen
2.Turn off Automatic Update after installation program (check setting program update in HP)
3.Enjoy!!


Thank’s to pingoomoslem..

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

12 comments:

Anonymous said...

MANTAAAAP GAN!!! IZIN SEDOOOT :D

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

MKASIH BANYAK MAS....

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

WOOOW LENGKAP BANGET NIH BRO!! MANTAAAFFF...... :)

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

menuju TKP........

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

game javanya keren2.... makasih bro

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
alif said...

islam softnya mantap banget nie :)

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

maaaaaantaaaaaaaaaaaaaaap bozzzzzzzzz!!!!! :D

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
dian said...

THANK'S FULL..... :))

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

GOOD...... :ok

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
NEROLICREATIVE said...

ijin simak

bos kalau yang diupload ke indowe**r password zipnya apa yaa>??? kok nggak bisa...



terima kasih sangat...

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
PingooMoslem said...

@NEROLICREATIVEMaaf gan...yang itu udah lama banget...download yang ini aja...makasih kunjungannya :-)

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03
Anonymous said...

kemarin aku juga download d indowebster
Pass Archives: pingoomoslem.blogspot.com
sukses!!

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → The Best Of Nokia And Java Software Rev03

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online