Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Game petualangan yang satu ini juga seru banget pokoknya cool bro. sangat menantang Ada 2 game dalam postingan ini.
Game Sonic Heroes: berisi banyak teki-teki. Yang suka catur cocok sekali tuh hehehe. Grafisnya bagus dan lagunya keren2 mulai stage pertama sampai akhir. ada lima story dalam game ini diantara: taem sonic, team dark,team chaotix,team rose, last evil (ngalahin robot besar). Di tambah lg misi2 baru yg menantang dan video yg keren2. di jamin gak bakalan cpet bosan deh. duuh yg nulis jd kepingin main nie...hehehe Nah penasaran kan download aja game ini.
minimum System Requirements
- OS: Win XP, Win Vista, Win Se7en, Mac OS X
- CPU: Intel Core 2 Duo Processor
- RAM: 512 MB
- Video: should run good on anything
- Harddisk space: 1,6 GB


Screen Shoots :=>







=>


Part 1
DOWNLOAD...
Part 2
DOWNLOAD...
part 3
DOWNLOAD...


Asterix & Obelix XXL :Game petualangan ini juga sangat bagus dan dengar-dengar game ini game terpopuler tahun 2009. Menceritakan kisah zaman romawi. Game ini lucu dan sangat menegangkan. Kalau membicarakan tentang grafis pastinya bagus DOONG. Kalau di liat dari covernya, kayaknya lebih epic, ada Mario, Sonic ama Pacman segala. Penasarankan bukan?? Download aja, daripada eluw kukur2 rambut, entar rambut luw gundul pade wkwkwkwkwkwkwk. jangan lupa biar tahu cerita komplitnya download juga Aste&Obe yang pertama..

System Requirements:
OS : Win XP, Win Vista, Win Se7en.
Proc : P4 2.0 Ghz
RAM : Minim 256 MB
VGA : Minim 128 MB


Screen Shoots :=>







XXL 1



Download =>


DOWNLOAD NOW...

pass : congtruongit.com
Join with HJSplit

XXL 2


Download =>


Link ini aja dulu Bro kalo IDWS part6 nya Error/Broken(rusak)! ayo donk para uploader uploadtin lagi.......eh iya, mungkin kalo dari kalian yang sudah download sebelumnya mungkin part6 dari link ini bisa di coba untuk menggantikan part6 link di bawahnya, tidak ada salahnya untuk mencoba bukan? kalau dari kalian berhasil kasih komentar ya disini :D

http://rapidshare.com/files/239036828/aa.x2_hema999.softarchive.net.part06.rar

Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13

Password : irfree.com
Crack Intruction
Open folder FASiSO
Copy File Gamemodule.elb ke folder installation kamu, overwrite it

Full Rip

http://rapidshare.com/files/269611889/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part1.rar
http://rapidshare.com/files/269612605/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part2.rar
http://rapidshare.com/files/269612523/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part3.rar
http://rapidshare.com/files/269612270/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part4.rar

http://uploading.com/files/d32fe523/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part1.rar.html
http://uploading.com/files/8449m873/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part2.rar.html
http://uploading.com/files/163d59d8/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part3.rar.html
http://uploading.com/files/9mabcm79/Asterix_and_Obelix_XXL.2009.FULLRiP.BLUEPLANET.part4.rar.html


Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

6 comments:

Anonymous said...

izin sedot gan

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2
Anonymous said...

MANTAAAAAAAAP.......

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2
M said...

wah... ane paling demen nih ma yg namanya Sonic...

Langung sedoooootz

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2
Anonymous said...

WAAAAOOOOOOOOOOOW :-J

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2
Anonymous said...

Apa sonic harus pke MacOS???

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2
PingooMoslem said...

@Anonymous Windows juga bisa koq :-)

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Sonic Heroes & Asterix Obelix XXL 2

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online