Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

Kung-Fu Panda The Games

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Hai guys bagi yang suka game petualangan coba tengok yang ini. Yang sudah pernah lihat filmnya pasti taukan tapi game nya?? Wah pokoknya seru lucu banget dech pasti kalian semua bakalan ketagihan ampe2 ga’ bisa tidur tapi jangan lupa sholat ya... Yang paling menarik dari game ini adalah grafisnya sangat halus. Download tidak perlu lewat Rapidshare, langsung gunakan IDM atau Downloadermu.

Untuk microsoft(R) Windows(R) XP:

3D hardware accelerator card required - 100% DirectX(R) 9.0c-compliant 128 MB video card and drivers
microsoft(R) Windows(R) XP
Pentium(R) 4 2.4GHz or Athlon XP(TM) 2400+ MHz or higher processor
512 MB of RAM
5700 MB of uncompressed hard disk space (plus 400 MB for the Windows(R) swap file and 12 KB free for saved games)
A 100% Windows(R) XP-compatible computer system including:
DirectX(R) 9.0c (Included)
100% DirectX(R) 9.0c-compliant true 16-bit sound card and drivers
100% Windows(R) XP-compatible mouse, keyboard and drivers
100% Windows(R) XP-compatible 6x speed DVD-ROM drive (600 K/sec sustained transfer rate) and drivers

Untuk microsoft(R) Windows VISTA(TM):

3D hardware accelerator card required - 100% DirectX(R) 9.0c-compliant 128 MB video card and drivers
microsoft(R) Windows VISTA(TM)
Pentium(R) 4 2.4GHz or Athlon XP(TM) 2400+ MHz or higher processor
1024 MB of RAM
5700 MB of uncompressed hard disk space (plus 400 MB for the Windows(R) swap file and 12 KB free for saved games)
A 100% Windows VISTA-compatible computer system including:
DirectX(R) 9.0c (Included)
100% DirectX(R) 9.0c-compliant true 16-bit sound card and drivers
100% Windows VISTA-compatible mouse, keyboard and drivers
100% Windows VISTA-compatible 6x speed DVD-ROM drive (600 K/sec sustained transfer rate) and drivers
All Part size 1024MB haha..mateng kuwi...



Screen Shoots=>












Monggo2 Silahkan lek gelem donlot 1gb per File....
Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

10 comments:

hanifan said...

menurut Saya Blog Kamu Sangat Kompleks dan memiliki kata-kata yang sopan tetapi blog kamu memiliki banytak gadget/widget di dalamnya sehingga bagi orang-orang yang memiliki kecepetan internet Menengah-Kebawah sulit untuk mencernanya

So(Hanya Kritik)
Jangan Dimasukkan Kehati!!!!!!

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
PingooMoslem said...

terimah kasih atas sarannya sobat. tapi ini udah saya perhitungkan sebelumnya kalau memang bikin berat udah jelas saya tidak memasang widget/gadget ini. soalnnya skrng internet rata2 udah cepat speednya di atas 52kb itu sangat memadai kalau hanya untuk membuka blog ini. lain lagi ceritannya kalau browsing di hp aku tidak komentar.. peace :DD

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

HOHOHOHOHO BESAR SEKALI :-0

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

koq g da screenshootnya? gpp la TA SEDOOOOOOOOOT THANK'S GAN

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

screenshootna udah da th
TAMBAH KEEEEEEREEEEEEN BRO.....

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

NIE GAME LUCU BANGET HAHAHAHAHAHAHAH...

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

password please!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
PingooMoslem said...

Sorry any time this sites is building. okey I has fix it and download again.........

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

sizenya besar sekali....

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games
Anonymous said...

passwordnya kok salah y???

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Kung-Fu Panda The Games

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online