Welcome to PingooMoslem™ Blogsite | Post | Comment | Best View On Mozilla Firefox v12.0 or Above with minimum 1024 x 768 Pixel Resolution | Available at 7dotkom.blogspot.co.id | والقلم وما يسطرون | ♥ PINGOOMOSLEM GIVING, SHARING, INVITATION TO THE TRUTH ♥ |

Now Loading...

^_^

Design By :
PingooMoslem™
(Help)(Close)
Clock update...
WARNA DAN UKURAN HURUF

Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)

Bagikan artikel ini :
Print
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Assalamu ‘alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh


Kami menghadirkan paket Windows Se7en Ultimate dengan 2 size yang berbeda, yaitu 700MB dan Super High Compressed. Dalam paket ini Full Activasi, yang mana untuk menginstallnya kita tidak membutuhkan activasi atau serial number. Selain itu kinerjanya lebih ringan juga tidak memakan size harddisk yang terlalu besar.

Tepat pada bulan//tahun september 2009 akhirnya Microsoft meliris Windows terbarunya juga. Banyak yang sudah tidak sabar menunggu keluarnya Windows 7 (W7) apalagi yang full versionnya, penerus dari Windows Vista. Versi sebelumnya masih versi beta. Tidak seperti biasanya, Microsoft banyak merahasiakan fitur-fitur baru W7, tetapi semua kerahasiaan ini telah berakhir, Microsoft memberikan banyak bocoran-bocoran. Tehcnologizer mengatakan bahwa kelihatannya OS ini benar-benar cukup prospektif!

W7 berusaha untuk meningkatkan stabilitas, kemudahan, dan kenyamanan pengguna, dan di bawah ini adalah beberapa dari fitur-fitur baru W7 yang sudah terlihat di demonstrasi PDC Microsoft.

(((ket: bagi yang ingin tahu bacalah artikel ini dulu agar tahu seluk beluk w7 kalau yang malas langsung aja scrool layar ini ke bawah dan cari link downloadnya n_n)))



View Features =>


1. Taskbar
Mendapat perubahan terbesar sejak pertama kali debut di Windows 95. Windows 7 sudah tidak akan lagi menampilkan ikon aplikasi kecil lengkap dengan nama aplikasi melainkan hanya ikon berukuran besar mirip dengan Mac OS X. Daftar jendela yang ditampilkan saat menempatkan tetikus di atas ikon aplikasi juga diganti dengan user interface (UI) "ribbon" yang menampilkan thumbnail jendela yang terbuka secara menyamping.

Alat-alat lain yang terhubung ke komputer seperti kamera juga akan muncul di taskbar bersama jendela aplikasi. Secara keseluruhan fitur ini membuat Windows 7 tampil menarik.

2. System Tray
Secara resmi dinamakan sebagai "Notification Area," Microsoft akhirnya memungkinkan pengguna alat-alat untuk menata area desktop yang sering berantakan ini. Pengguna dapat memiliki ikon apa saja yang ditampilkan di System Tray, mengubah posisi ikon dan apakah mereka diperbolehkan menarik perhatian pengguna dengan notifikasi.

3. Jump List
Menu jump list akan muncul di Start Menu atau saat pengguna melakukan klik di salah satu aplikasi Taskbar, memberikan beberapa pilihan pada pengguna untuk melakukan berbagai aksi yang didukung aplikasi. Gambar di bawah ini memperlihatkan jump list Windows Media Player (WMP) yang memberikan opsi pada pengguna untuk memutar lagu, melihat lagu-lagu terakhir yang diputar dan banyak lagi.

4. User Account Control (UAC) yang Lebih Baik
UAC merupakan salah satu fitur yang paling dibenci pengguna Windows Vista. Kini selain pilihan "On" dan "Off," pengguna dapat memilih agar UAC hanya muncul saat instalasi aplikasi atau saat sebuah aplikasi mengubah konfigurasi Windows saja. Belum diketahui apakah perubahan ini cukup untuk menjadikan UAC dari musuh menjadi teman, tetapi perubahan ini setidaknya akan menjadikan UAC Windows lebih ramah.

5. Kinerja
Microsoft mengatakan bahwa mereka banyak melakukan perubahan untuk meningkatkan kinerja dan stabilitas Windows 7 seperti mengurangi waktu boot dengan mengaktifkan beberapa aplikasi secara parallel, metode manajemen memori baru dan banyak lagi. Saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan kinerja, kita harus menunggu datangnya versi yang sudah hampir rampung untuk mendapatkan benchmark yang berarti, tetapi menurut Technologizer, Windows 7 terasa sangat cepat dioperasikan di laptop Dell yang dipinjamkan Microsoft — dan bersih dari bloatware.

6. Device Stage
Fitur baru ini mengumpulkan semua hal yang berhubungan dengan peripheral di satu tempat untuk memudahkan pengguna seperti konfigurasi, fitur, dokumentasi bahkan layanan pembelian tinta printer dan lain-lain.

7. Libraries
Apabila Anda sudah mengenal konsep library untuk lagu seperti yang dimiliki iTunes, konsep library di Windows 7 juga tidak akan asing bagi Anda. Fitur ini mengumpulkan semua file dalam PC Anda berdasarkan tipe ke dalam library masing-masing untuk memudahkan manajemen media. Sebagai contoh, semua foto dari semua PC dan jaringan akan dikumpulkan di sebuah library foto yang dapat diakses di satu tempat seperti gambar di bawah ini.

8. HomeGroups
Windows 7 memperkenalkan fitur jaringan baru bernama HomeGroups yang bertujuan untuk memudahkan beberapa komputer satu jaringan untuk saling berbagi file dan peripheral — seolah-olah semua itu terletak pada satu PC yang sama. Walaupun fitur-fitur Windows Networking sejak dulu selalu bertujuan sama, pada kenyataannya konfigurasi untuk menggunakan printer jaringan masih tetap terlalu sulit untuk sebagian besar pengguna.

9. "Peeking" (Mengintip)
Fitur peeking pada Windows 7 memudahkan pengguna untuk dengan cepat membaca konten dalam satu jendela tanpa perlu berinteraksi dengan jendela tersebut. Menempatkan tetikus di atas thumbnail jendela di Task Bar akan mengubah semua jendela yang terbuka menjadi transparan kecuali jendela yang dipilih. Selain dapat "mengintip" jendela aplikasi tertentu pengguna juga dapat mengintip desktop Windows.

10. Sidebar Tidak Lagi Digunakan
Jika dibandingkan dengan widget Mac OS X yang dapat ditempatkan di desktop, perbedaan paling mencolok dari gadget Microsoft adalah peletakannya pada sidebar di sebelah kanan layar. Di W7, sidebar tersebut dihilangkan karena dianggap terlalu banyak menggunakan tempat yang ada dan gadget kini dapat diletakkan langsung di desktop. Walaupun hal ini juga sebenarnya dapat dilakukan di Vista.

11. Kompatibilitas iTunes
WMP kini mendukung dua format media favorit Apple: AAC untuk audio dan H.264 untuk video. WMP ini juga dapat menemukan library iTunes yang ada pada jaringan dan memutar isinya. Fairplay DRM Apple tidak didukung, tetapi entah kenapa memutar sebuah video podcast yang beresolusi lumayan terlihat buruk di WMP.

12. WMP Minimalis
Ketika Anda melakukan klik kanan pada sebuah file media di Windows Explorer dan menggunakan WMP untuk memutarnya, WMP akan muncul dalam mode minimalis yang tidak mendominasi desktop Anda. Anda juga bisa memutar media pada preview pane Windows Explorer tanpa perlu meluncurkan WMP sama sekali.

13. Streaming Multimedia
W7 menambahkan fitur pengiriman file media dari PC ke berbagai alat yang mendukung streaming seperti sistem musik Sonos melalui jaringan. Microsoft mengatakan bahwa W7 akan mengubah file ke dalam format sehingga dapat diputar oleh pemutar media Anda. Hal ini juga berarti Microsoft sudah selangkah lagi mendekati cita-cita Bill Gates menjadikan Windows pusat media di rumah. Versi Media Center dari Windows 7 juga mendapatkan upgrade besar.

14. Pengaturan Jendela Otomatis
Geser jendela mendekat tepi kanan atau kiri maka jendela tersebut akan langsung berubah ukuran menjadi setengah layar. Hal ini ditujukan untuk memudahkan Anda menyusun dua jendela secara berdampingan (seperti browser atau dokumen Word) agar Anda dapat dengan mudah bekerja pada kedua jendela sekaligus.

15. Mencari Semua Tempat Sekaligus
Fitur W7 bernama "Search Federation" memungkinkan Anda untuk mengikutkan berbagai komputer, media penyimpanan jaringan dan situs ke dalam pencarian Windows 7.

16. Tema
Microsoft sudah sangat lama sekali tidak mengantarkan perubahan besar pada fitur kustomisasi tema di Windows. Di W7 Microsoft menyediakan sebuah pemilih tema baru yang lebih baik dengan fitur preview dalam ukuran asli dan memungkinkan Anda untuk menyimpan tema kustom hanya dengan dengan beberapa klik. Microsoft juga berencana untuk mengganti namanya dari Themes menjadi Styles.

17. Windows Live
Secara resmi Microsoft memiliki mengemas sedikit sekali aplikasi pada W7, tidak seperti Vista. Aplikasi Photo Gallery, Movie Maker dan email telah dijadikan unduhan gratis yang disebut Windows Live Esentials, walaupun Microsoft tetap berharap berbagai vendor PC tetap akan mengemas Windows Live Essentials ke dalam komputer yang mereka jual.

18. Paint Baru
Windows Paint yang sudah banyak terlupakan mendapatkan upgrade besar, kini tampil dengan UI ribbon dari Office 2007 yang sekarang telah menjadi standar di berbagai aplikasi Microsoft. Walaupun masih banyak yang menganggap Paint.net sebagai alternatif pengganti Paint yang lebih baik.

19. Fitur Layar Sentuh
Windows 7 adalah versi Windows pertama yang mendukung multi-touch yang memungkinkan Anda mengendalikan OS ini dengan kedua tangan. Masih banyak yang ragu apakah multi-touch akan merevolusi dunia PC sebagaimana ia merevolusi dunia ponsel. Saat ini hampir tidak ada PC yang beredar di pasar yang mendukung fitur layar sentuh selain TouchSmart dari HP dan Latitude XT dari Dell. (via Technologizer)


View Information =>


--------------------------------------------------------------
File Information:
Read This!!
Statistics:
- ISO File Size.............................. 699 Mb
- RAM Usage On First Installation............ 145 Mb (idle for 5 mins)
- Entire Installation Size................... 2.46 Gb
- WINDOWS Folder Size........................ 2.40 Gb
- Running Processes, total................... 24
- Running Processes, Windows................. 22
- Install Time In VMware..................... 10 to 15 minutes*
*The operating system takes 10 minutes to get to first logon, but on
first logon the activation process takes a few minutes and in total
it all adds up to about 15 minutes.

General Windows components that are kept:
This installation still includes, but is not limited to:
- Aero Theme
- Fax Support
- Internet Explorer 8
- Modem Support
- Most Languages (only Chinese, Japanese and Korean are removed)
- Printer Support
- Smart Card Support
- Windows Sounds
- Windows Update
- Microsoft DirectX(c) 11
(See the complete list below of what is kept in vLite)

Audio:
- nVidia nForce4 Audio
- SndT Audio
- VIA Vinyl AC'97 Audio Controller (WDM)
- VirtualBox Sound Driver (Intel)

Chipset:
- ATI Rage, Fury, Magnum, Xpert, All-In-Wonder (128Mb VGA)
- Intel 82801 6300ESB 82371/2 82440 EHCI 960 631xESB ICH8 ICH9 ICH10
- Intel Turbo Memory
- Mobile Intel PM965, GM965, GL960

Accessories:
- Accessibility
- Character Map
- Disk Cleanup
- Game Explorer
- Mobility Center
- Notepad
- Paint
- Snipping Tool
- System Information
- Welcome Center
- Windows Gadgets
- Wordpad

Multimedia:
- Intel Indeo
- Media Metadata Handler
- Photo Metadata Handler
- Shell event sounds
- SideShow
- Sound Recorder
- Windows Aero Theme
- Windows Media Codecs
- Windows Media Player 12

INSTALLED PROGRAMS:
- DirectX 9c DLL Files (some standalone/ripped games might need these)
- Everything Search v1.2.1.371 (find files and folders without waiting)
- Flash v10.0.32.18 for IE (player for YouTube and Google Video etc)
- Foxit PDF Reader Pro v3.0.1817 (open PDF files from the web in IE)
- HashTab v2.1.1 (adds a tab on file properties to see file checksum)
- WinRAR v3.90 (compression tool to handle various archive formats)

--------------------------------------------------------------


Sreen Shoots=>








=>


Windows Se7en Ultimate 700MB
(support download manager)
From MediaFire
DOWNLOAD => all files

part1
DOWNLOAD
part2
DOWNLOAD
part3
DOWNLOAD
part4
DOWNLOAD
part5
DOWNLOAD
part6
DOWNLOAD
part7
DOWNLOAD

or click this link

DOWNLOAD

Super High Compressed
DOWNLOAD
Ukuran Compress: 11 MB
Ukuran Setelah Di Extract: 3.2 GB!!

Silahkan dicoba ingat download hanya 11MB saja, setelah itu extract dan lihat apa yang terjadi. Siapkan saja satu buah DVD kosong lalu burn.

System Minimum Requirements:
Proc : Intel P4, Dual Core,Core Duo, Or AMD with 2,5 - 3.0Ghz,
RAM : Minim 1 GB
VGA : Nvidia, Ati or other with 128 MB

Anda pasti heran kan?? kok cuma 700MB ya memang windows ini sudah diobok2 alias sudah dicompress dan di customisasi oleh programmer EXPERIENCE. Yang dapat saya simpulkan bahwa windows seven lebih baik dan lebih stabil dari versi windows sebelumnya, jarang hang, dan kualitas dukungan grafis sangat baik. Software ini full version alias gratis sudah teraktifasi plus gak pake serial number2an. Cepetan download biar ga’ ketinggalan atw dah d hapus//block ma yg empunya so tunggu apa lagi.. HAPPY TIME

Anda menyukai artikel ini?

Bantu kami mengembangkan PingooMoslem,

By donating you will help supporting the server and help keeping the project alive

ATTENTION PLEASE!

Image

Demi memperbaiki dan mengembangkan blog ini agar menjadi lebih baik, Apabila Anda menemukan link yang mati/sudah tidak berfungsi atau gambar yang sudah tidak muncul/expire, silahkan hubungi kami disini. Laporan Anda sangat berguna pada perkembangan blog ini. Terima kasih atas perhatiannyathanks


Berlangganan Gratis via Email

Dapatkan artikel dan info di blog ini langsung dari email Anda.
Isikan alamat email Anda di bawah ini :


▂ ▃ ▅ ▆ █ Artikel Yang Terkait █ ▆ ▅ ▃ ▂

5 comments:

Anonymous said...

PERTAMAX!!!

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)
Anonymous said...

PINGOOMOSLEM!!!!!!!!!!!!
LOP U PULL :o) :ok

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)
Anonymous said...

Salam semua ..
minta tolong bantuan nya untuk instalasi .. saya belum bisa ..

terima kasih ..

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)
Spensasila Cyber Community said...

Mas Windows seven gag bisa di install
tolong solusinya

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)
Anonymous said...

Boss,ne seven ultimate 32-bit ato 64-bit??:thx

Terima Kasih Telah Berkomentar Di → Windows Se7en Ultimate (700MB - Super High Compressed)

PingooMoslem Center

Merupakan suatu kehormatan bagi kami jika Anda menjadi orang yang paling pertama menuliskan komentar, baik berupa pujian, masukan, kritikan, maupun pertanyaan di kolom komentar yang terletak di bawah kotak ini.
Tak ada yang bisa saya berikan selain ucapan terima kasih karena telah memberikan apresiasi terhadap artikel ini.

Terima kasih, komentar Anda sangat berarti bagi kami PingooMoslem

♥ Expresikan Komentar Anda Dengan Emoticon Ini ♥

Ex:=> Ketik :9

:1 :2 :3 :4 :5 :6 :7 :8 :9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :e9 :a8 :c8 :b1 :b2 :b3 :d4 :b5 :b6
(+) Lebih Banyak Emoticon...

Post a Comment


PingooMoslem™

CopyRight© Rezky, All Rights Reserved.

x
x
x
x
01-Aug-2016
About Us
Online